Rabu, 03 November 2010

pengalaman pertama bercinta

Pengalaman Pertama Bercinta Ku

waktu itu...di siang hari tepatnya hari selasa ,.dimana cuaca menguntungkan untuk bercinta.sehingga aku berencana ma teman ku yg bernam iqbal,untuk menompang bercinta di kos-kosannya dia.mungkin krn hari keberuntungan kali,dia mw mengizinkan.
akhirnya,pada jam 2.30 siangan aku jemput pacar ku ke kampus tercintaku.sewaktu itu dia masih melaksanakan kuliah..pas aku suruh keluar untuk cabut dari kelas,namun dia g' mw.
dia bertanya ma aku"mank mw apa?..aku jawb mw ber2an ma kamu syng..ooo...ktnya...jdi gmana?tanya ku...oke sayang,tp dimana?..aku jawb di kos tman....trus dia jwab.....tunggu smpek jam 3.30 ya sayng,cintaku..yank juga gi pngn ni syng.
kemudia..aku tunggulah dia sampai jam 3.30..stlh smpai saatnya,langsung ku bawa dia ketempat kos si bal td.distu udah menunggu tma ku,yol bersama iqbal.gunanya mereka untuk melhat2 situasi,he..he...
setlah sampai di kos si bal,pacr ku blng dia mw pipis dulu.yaokelah kta ku...sambil main mata ma dia..kira2 5mnt berikutnya,akhirnya dia keluar dari kmr mandi..krna lg ngbet bangt,ku suruh langsung dia ke kamar.
di kamar itu aku langsung peluk dia,n smbil kising ma dia..tiba2 hujan tambah lebat,kami pun mkin g' tahan..akrnya kami slang membukakan baju kami..setlah itu..aku pluk lg dia,tp langsung ku tdrkan ke atas tmpat tdur...di situ aku mut lah payudara dia yg amat perfect,besar putingnya msh kecil;..nikmat bangt..dia pun merasa terangsang bngt,sehingga kami pun tukar posisi,dia di atas aku di bawah.
kemudian aku masuk ke daeragh sensitif dia yaitu,vagina yg tebal n mash perawn.di wktu ku pegangg2 smbl menggerakan jari ku di sekitar daerah itu..dia mengeluarka cairan yg,hmpr mirip sperma ku..dia menggigil,n mkn kuat memelk aku.kmdian tibalah saat,glran dia beraksi lg..dia pegang klah si jagoan ku yang lonjong..dia jilat2,kayk dia makn permen tangkai..uh nikmat rasanya..mkn lama beraksi..tampah sadar aku jg menngeluarkan cairam kebanggaan ku..sperma..yah..kata ku.g' jd deh mendapatkan knikmatan sesungguhnya.....aku malu ma pacar ku...ternyata bru ku sadari,aku termasuk pria lemah sahwat.......
hingga akhirnya,kami pun selesai dngn perasaan,malu krna g' ampek puas.......ah.........malzzzzzzzzzzzzzzz..tamn2 ku yg nuggu diluar cman tersnyum ja..pas ku keluar dari kamar....mereka pikir aku udh puas..tp ternyata,,,,,,,,uh malu nyebutinnya..rasa2 aku bkan jantan sejati.........

2 komentar: